JobGOOD*

Dalam Kesempatan ini saya ingin memberi wacana tentang membangun sebuah komunitas yang berkaitan dengan dunia kerja.Komunitas ini saya beri nama JobGOOD * di mana setiap sumber yang berkaitan dengan dunia kerja di Informasikan untuk membantu diri kita sendiri dan saudara saudara kita yang lainnya.Karena perlunya memahami setiap pekerjaan yang akan di dapatkan,oleh karena itu melalui sarana ini saya ingin pengalaman agan agan dari setiap bidang di curahkan sedalam - dalamnya.

terima kasih


moderator

Rabu, 18 Agustus 2010

Contoh Surat Lamaran

Jakarta, 11 Februari 2010


Perihal        : Lamaran Kerja

Lampiran    : 1 Berkas



Kepada Yth.

Tim Rekrutmen ……..

Di_

      Jakarta



Dengan hormat,


Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari …………..bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan. Maka dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :


Nama                              :

Tempat/Tanggal Lahir      :

Status                              :

Agama                            :

Alamat                            :


Pendidikan Terakhir         :

                                         

No.HP                            :


Dengan ini saya bermaksud mengajukan surat lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu bersama ini saya lampirkan persyaratan yang diperlukan :


1.      Pash Photo 4x6 sebanyak 1(satu) Lembar

2.      Photo Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku

3.      Photo Copy Surat Izin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku

4.      Daftar Riwayat Hidup

5.      Photo Copy Ijazah Dan Transkrip Nilai di Legalisir

6.      Photo Copy Sertifikat-sertifikat lainnya,


Demikian surat lamaran kerja dari saya. Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.





Hormat saya,



Nama Terang

Jakarta, 11 februari 2010


Perihal        : Lamaran Kerja

Lampiran    : 1 Berkas




Email : ………@ Yahoo.Com

2 komentar:

budi2610 mengatakan...

Wah berguna banget nih.
Thanks infonya.

Bang Roy mengatakan...

sama sama bro.....berbagi pengalaman y..:D

Posting Komentar