JobGOOD*

Dalam Kesempatan ini saya ingin memberi wacana tentang membangun sebuah komunitas yang berkaitan dengan dunia kerja.Komunitas ini saya beri nama JobGOOD * di mana setiap sumber yang berkaitan dengan dunia kerja di Informasikan untuk membantu diri kita sendiri dan saudara saudara kita yang lainnya.Karena perlunya memahami setiap pekerjaan yang akan di dapatkan,oleh karena itu melalui sarana ini saya ingin pengalaman agan agan dari setiap bidang di curahkan sedalam - dalamnya.

terima kasih


moderator

Rabu, 18 Agustus 2010

Contoh Daftar Riwayat Hidup

D A F T A R   R I W A Y A T   H I D U P



A.    Data Pribadi       
1.    Nama                       :   
2.    Tempat / Tgl.Lahir    :   
3.    Status                       :   
4.    Agama                     :   
5.    Alamat Rumah          :   
       
6.    Pendidikan Terakhir    :   
7.    Telp/HP    :   


B.    Pendidikan Formal
1.    Tahun  -     :   
2.    Tahun  -     :       
3.    Tahun  -     :        
4.    Tahun  -     :       
       

C.    Kemampuan
1.    Menguasai Ms. Office
2.    menguasai Jaringan Komputer

D.    Pengalaman Kerja
1.    CV. Multazam sebagai Sales Marketing 2007
           


Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.





Jakarta, 21 April 2009
   Yang bersangkutan,




      .Nama Terang.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

surat laker ya..kalo yg ini mah..gw dah mahir buatnya roy... :D kekekkek

Bang Roy mengatakan...

hehehe.....klo gtu mhn brbai pengalmanny...:D

Posting Komentar